Welcome Back

Selamat berjumpa kembali kawan, setelah lama tidak aktif sekarang saya sedikit bercerita tentang pengalaman dan persahabatan dan juga cinta kasih. tapi kenapa judulnya “welcome back”, tentu karena kita sudah lama tak jumpa, hehehe.

pada sebuah kesempatan kadang kita akan berfikir manakah yang harus kita pilih antara membahagiakan dir sendir, orang lain, kekasih atau keluarga. dimulai dari sebuah penyesalan saya dulu masalah cinta. dulu saya mempunyai teman cewek, dia orang yang saya sanyangi ,,, tapi sekarang dia tidak berada disamping saya. ada sebuah hal yang saya sadari yaitu dulu ketika kita jalan berdua saya selalu jalan lebih cepat dari dia, kemudian karena hal tersebut, saya memintanya untuk jalan didepan saya. saya baru sadar kalau itu adalah sebuah kesalahan, seharusnya saya menggandengnya untuk berjalan bersamaan dan berdampingan. karena kesalahan itu sekarang dia berjalan didepan saya dan meninggalkan saya. tapi ya sudahlah,,,,,, itu hanya masa lalu dan sekarang harus memandang kedepan dengan orang yang bersama saya saat ini.

untuk membahagiakan orang lain memang kadang ada yang harus kita korbankan, dan juga kita pilih kecuali kalau bisa membahagiakan semuanya. kita harus berjuang kawan!!

Leave a comment